Terpeleset, Anak Polisi Terseret Banjir

0
4

wpid-327201520512.jpgGempol (wartabromo) – Setelah digegerkan dengan hilangnya bocah SD di Rejoso, kini warga Desa Legok Kecamatan Gempol, Pasuruan dikejutkan dengan hilangnya M. Fahri Rohman (9) putra salah seorang anggota Polsek Gempol yang hanyut terbawa arus banjir di sungai Ngering, Gempol, Senin (27/4/2015) petang.

Informasi yang didapatkan wartabromo dari warga setempat menyebutkan, korban yang masih duduk di kelas 3 sekolah dasar tersebut sebelumnya bermain diluar rumah bersama teman-temannya.

Namun, ketika menjelang sore korban dipanggil ibunya untuk pulang. Akan tetapi, saat korban melintas diatas jembatan tanpa pagar di sungai Ngering, tiba-tiba korban terjatuh ke sungai yang sedang banjir.

“Saat korban melintas diatas jembatan kondisi jembatan terendam banjir jadi gak kelihatan, ” Kata Sutrisno, warga setempat.

Tak pelak, ayah korban, Brigadir M. Sodri yang bertugas di Polsek Gempol panik mendengar kabar tersebut.

Hingga malam ini, warga setempat dibantu anggota Satsabhara Polres Pasuruan berupaya melakukan pencarian korban hilang di sepanjang sungai desa setempat.

Sementara itu, Kapolsek Gempol Kompol Jajak Herawan belum memberikan keterangan resmi terkait musibah yang menimpa anggotanya tersebut. (ryn/yog)