Tabrak Lari, Pengendara Vixion Tergeletak di Jalan Arah Tretes

0
105

image

Pandaan (wartabromo) – Para pengguna jalan arah Tretes Prigen dikejutkan dengan korban kecelakaan yang tergeletak tak bergerak sedikit pun di pinggir jalan di Dusun Jawi Desa Candiwates Kecamatan Prigen Pasuruan Pasuruan, Selasa (28/4/2015) malam.

Sejumlah pengguna jalan menduga korban sudah meninggal dunia lantaran tak bergerak sedikit pun. Selain itu, dari mulut dan hidung sosok pria tersebut bercucuran darah segar.

Beruntung, salah seorang warga setempat langsung bertindak sigap dan melaporkan kejadian ini ke Pos lantas Pandaan untuk mendapatkan penanganan.

“Korban masih hidup, diduga ia korban tabrak lari, ” ujar petugas lantas Pandaan, Aipda Saiful Haq yang datang ke lokasi.

Dari identitas yang dimiliki, korban bernama Sugiyanto (38) warga Dusun Pateguhan rt. 02 rw. 06 Desa Tawangrejo Kecamatan Pandaan. Ia terjatuh dari sepeda motor Vixon nopol N-5888-OR yang dikendarainya setelah ditabrak oleh kendaraan lain saat melaju dari arah Prigen menuju ke Pandaan.

“Hasil keterangan yang kita himpun, kemungkinan korban disenggol oleh kendaraan lain, “tambah Saiful.

Pria malang tersebut akhirnya dibawa ke Puskesmas Pandaan untuk mendapatkan perawatan namun lantaran lukanya yang cukup parah terpaksa di rujuk ke RS Lavalet Malang.

Adapun kendaraan yang diduga menjadi lawannya, petugas mengaku kesulitan untuk melacak karena para saksi tidak memperhatikan plat nomor kendaraan. (ryn/yog)