12:11 - Jumat, 20 Juli 2018
Selasa, 19 Mei 2015 | 21:22

Mantan BPD di Kejayan Nekad Minum Racun Serangga

bunuh diri racunKejayan (wartabromo) – Diduga lantaran menderita penyakit yang tak kunjung sembuh, mantan BPD Desa Luwuk Kecamatan Kejayan, Pasuruan nekad akan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, Selasa (19/5/2015) siang. Beruntung, aksi nekadnya tersebut diketahui oleh tetangganya sehingga korban berhasil diselamatkan.

Informasi yang dihimpun wartabromo menyebutkan, aksi nekad ini dilakukan oleh Yakub (50) warga setempat dengan cara meminum racun serangga. Hal ini diketahui setelah korban mengalami muntah-muntah saat bertemu dengan salah seorang tetangganya bernama Umar (50).

“Saat itu, saya kebetulan melintas di depan rumahnya lalu saya dipanggil dan minta dipijit punggungnya. Namun tak berapa lama, dia justru muntah-muntah,” ujar Umar.

Mengetahui kondisi korban, para tetangganya pun berdatangan dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek setempat sehingga dari hasil penyelidikan sementara ditemukan botol racun serangga diduga telah diminum oleh pria yang pernah menjabat sebagai anggota BPD di desanya tersebut.

“Kemungkinan dia frustasi karena menderita sakit tak sembuh-sembuh selama 5 tahun terakhir,” lanjut Umar.

Saat ini korban yang tinggal sendirian di rumahnya tersebut mendapatkan perawatan intesif di RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan. (frl/yog)

Filed in

Dibuang Orangtuanya, Bayi 4 Bulan Ditemukan Tak Bernyawa

Presiden Jokowi Diperkirakan Batal Resmikan Tol Gempol-Pandaan