Ditabrak Tiger, Pengendara Karisma Meninggal Dunia

0
5

image

Pandaan (wartabromo) – Kecelakaan antar motor kembali terjadi di wilayah Pandaan, Pasuruan, Rabu (20/5/2015) malam. Motor Honda Tiger bertabrakan dengan Honda Karisma di Jalan Raya A Yani Desa Kalitengah Kecamatan Pandaan, Pasuruan. Satu orang meninggal di lokasi kejadian.

Menurut saksi mata, Hendro (40), kejadian bermula saat kendaraan Honda Karisma nopol W-6206-YZ yang dikendarai oleh Maksum Abdul Goni (60) warga Dusun Candi Rt. 03 Rw. 05 Desa Tunggulwulung Kecamatan Pandaan melaju dari arah Taman Dayu menuju ke kota Pandaan. Namun sesampainya dilokasi kejadian tiba-tiba muncul Honda Tiger nopol AG-2278-EC yang dikendarai oleh Abdurrohman Afandi (20) warga Desa Kuntimranggen Rt.03 Rw. 04 Kecamatan Purwoasri kabupaten Kediri datang dari arah berlawanan dan memotong laju kendaraannya. Karena jarak yang terlalu dekat akhirnya “brakk”. Tabrakan tak terhindarkan.

Maksum Abdul Goni (60) pengendara motor Honda Karisma terpental dan menghembuskan nafas terakhir saat dilarikan ke Puskesmas terdekat.

“Jadi ketika korban saat melaju dari arah selatan tiba-tiba motor Tiger ini motong” lanjut Hendro.

Sementara itu, pengendara Honda Tiger Abdurrohman berhasil selamat dan hanya mengalami luka pada kedua lengan tangan serta kedua lutut kaki lecet.

Petugas lalu lintas Polsek Pandaan Brigadir Heru Susanto kepada wartabromo.com mengungkapkan bahwa untuk penanganan kasusnya dilimpahkan ke Polres Pasuruan.

“Kasusnya kita serahkan ke polres untuk pemeriksaan lebih lanjut” terang Brigadir Heru  Santoso.(ryn/yog)