Pulang Kerja, Dua Kuli Bangunan Disasak Kereta Api

0
35
laka kereta-olah TKP
Ilustrasi

Rejoso (wartabromo) – Dua orang pengendara motor asal Kejayan, Pasuruan tewas setelah ditabrak kereta api Sri Tanjung di Desa Rejoso Lor, Kecamatan Rejoso, Pasuruan, Kamis (21/5/2015) sore.

Peristiwa mengenaskan ini dialami oleh Muhammad Rois (38) dan Solihin (37) kuli bangunan asal Desa Sumber Banteng Kecamatan Kejayan, Pasuruan. Keduanya ditabrak Kereta api Sri Tanjung jurusan Surabaya-Banyuwangi saat melintas di perlintasan palang pintu di daerah setempat.

“Mungkin buru-buru jadi gak tahu kalau ada kereta api. Korban dari utara menuju jalan raya,” kata Suparman, warga setempat.

Kedua korban beserta motornya pun langsung terseret Kereta Api sejauh 50 meter yang melaju dari arah barat menuju ke arah timur.

“Padahal kereta sudah sempat membunyikan tanda,” tambah Sutris, saksi mata di lokasi kejadian.

Tak pelak, kejadian itu pun langsung membuat warga dan pengguna jalan yang kebetulan melintas geger. Pasalnya, kedua korban yang berboncengan tersebut langsung tewas seketika di lokasi kejadian.

Warga dan Polisi yang datang ke lokasi pun selanjutnya membawa jasad korban ke RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan untuk diotopsi. (yog/yog)