Hampir Tiap Hari, Aksi Perampokan di Pasrepan Resahkan Warga

0
45

image

Pasrepan (wartabromo) – Warga Desa Sibon Kecamatan Pasrepan, Pasuruan dibuat resah oleh pelaku perampokan yang terjadi hampir setiap hari dalam seminggu terakhir.

Selama kurun waktu 5 hari sejak, Senin sampai Jum’at (22/5/2015) hari ini, tercatat sudah tiga kali terjadi perampokan yang menimpa warga. Kondisi ini pun membuat warga Desa setempat was-was dan ketakutan.

Berdasarkan data yang didapatkan wartabromo di lapangan menyebutkan, Selama lima hari terakhir kejadian perampokan terus terjadi dimulai pada senin (18/5/2015) dini hari lalu.

Perampokan pertama menimpa rumah Holimin yang berada di Dusun Watu Gentong Desa setempat, para perampok berhasil membawa 2 unit motor dan menggasak uang tunai sebanyak Rp. 5 juta, perhiasan, serta menguras isi toko kelontong milik korbannya.

Kejadian serupa terjadi pada Kamis (21/5/2015) dini hari dan menimpa Djamal warga Dusun Dongol 1. 4 unit sepeda motor milik korban amblas di bawa kabur.

Kejadian terakhir dialami oleh Sanusi warga Dusun dongol pada Jumat (22/5/2015) dini hari. Sebanyak 2 unit sepeda motor, perhiasan amblas dibawa kabur perampok. Sementara, mobil pick up L 300 yang terparkir di depan rumah dirusak. Tak hanya itu, pelaku juga melukai korban, Sanusi.

Sejumlah warga beranggapan jika terjadinya keresahan dan perampokan akibat Desa Sibon tidak ada juga memiliki Kades lantaran masa jabatan kepala desa berakhir sejak bulan Februari lalu. (har/yog)