8 Perwira Polres Pasuruan Dimutasi

0
115

polres-pasuruanBangil (wartabromo) – Sebanyak 8 orang perwira di jajaran Polres Pasuruan dimutasi dalam upacara serah terima jabatan yang digelar di gedung Mapolres Pasuruan, Sabtu (23/5/2015).

8 Perwira tersebut antara lain Wakapolres Pasuruan, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara , Kasat Binmas,  Kapolsek Sukorejo, Kapolsek Purwodadi, Kapolsek Pasrepan, dan Kapolsek Puspo.

Wakapolres Pasuruan yang lama Kompol Fahmi Arifrianto menempati posisi jabatan baru mengikuti pendidikan Sespim dan digantikan oleh Kompol  Eko Hengky Prayitno sebagai Wakapolres Pasuruan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Magetan .

Sementara, Kasat Reskrim  AKP Agus I Supriyanto dipindah tugaskan sebagai Kasat Reskrim Polres Jember sehingga digantikan oleh AKP  M. Khoirul Hidayat sebagai Kasat Reskrim yang baru (sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim  Polres Magetan.

Posisi Kasat Sabhara sebelumnya dijabat oleh AKP Tohari  kini digantikan AKP Firman Wahyudi sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sukorejo. Sementara AKP Tohari menempati posisi sebagai Kapolsek Pasrepan.

Kapolsek Sukorejo digantikan oleh AKP I Made Jayantara  yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pasrepan.

Untuk Kasat Binmas AKP Ani Hariyanti kini bertukar posisi dengan AKP Agus Muklison sebagai  Kasubbag Sarpras Polres Pasuruan.

Kapolsek Purwodadi yang lama AKP Moch.Yusuf  Anggi mendapat jabatan baru sebagai Kasubbg Humas Bagops Polres Pasuruan sementara posisinya digantikan oleh AKP Syaiful Bahri  yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Puspo. Posisi AKP Saiful Bahri digantikan oleh AKP Sariyun  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Pasuruan.

“serah terima jabatan dan alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi, hal ini bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi diberbagai tingkatan kesatuan,” ujar Kapolres Pasuruan AKBP Soelistijono yang menjadi Irup dalam upacara Sertijab tersebut. (yog/yog)