15:11 - Senin, 24 November 0234
Kamis, 4 Juni 2015 | 11:27

Blarrr !! Meteran Listrik Meledak, Ratusan Orang Panik

image

Pasuruan (wartabromo) – Ratusan orang yang sedang mengikuti therapy kesehatan di jalan panglima sudirman Kota Pasuruan panik dan berhamburan keluar lantaran tiba-tiba terdengar ledakan keras dari luar gedung, Kamis (4/6/2015).

Tak hanya itu, peserta yang sebagian besar wanita tersebut kian berteriak histeris setelah mengetahui jika suara ledakan tersebut berasal dari meter listrik (begeser) yang ada di luar gedung.

“Saya panik, mendengar suara ledakan seperti drum band. Begitu keluar mala semakin takut karena meterannya terbakar, ” ujar Kholilah salah seorang peserta komunitas sehat

Menurutnya, saat kejadian terjadi di dalam gedung yang merupakan bekas dealer motor tersebut terdapat sekitar 500 orang. Mereka sedang mendengarkan konsultasi kesehatan dari para instruktur yang tergabung dalam Kenko No Kai (Komunitas Kesehatan) yang dikelola oleh Perusahaan Bahtera Nusantara Mandiri.

“Banyak orang di dalam mas. Kita baru saja mulai belajar pengetahuan mengenal penyakit, “urainya sambil menunjukkan bulu kuduk tangannya yang masih merinding.

Tak pelak, meteran listrik itu pun ludes terbakar. Sementara listrik di lokasi langsung padam. Beruntung, petugas PLN segera datang dan berhasil memutus aliran arus listrik.

“Selamat gak kebakaran semua mas,” ujar salah seorang instruktur yang enggan disebutkan namanya.

Untuk diketahui, komunitas kesehatan ini baru saja dibuka sebulan lalu. Namun, peserta yang mengikutinya terlihat membludak dari berbagai kecamatan di Kota Pasuruan. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Kijang Tertimpa Runtuhan Tembok, Gara-gara Odhong-odhong

Meteran Listrik Meledak, Pengelola Kenko No Kai Diduga Over Pemakaian