16:47 - Sabtu, 25 November 2017
Sabtu, 6 Juni 2015 | 20:13

Pelanggan Kecewa, Air PDAM di Bangil Mampet Selama 2 Hari

image

Bangil (wartabromo) – Sejak dua hari terakhir, warga Kecamatan Bangil dibuat kesal lantaran air PDAM tak mengalir. Kekesalan warga bertambah lantaran tak ada penjelasan terkait mampetnya air yang selama ini menjadi kebutuhan utama warga tersebut.

Informasi yang didapatkan wartabromo, mampetnya air PDAM tersebut terjadi sejak, Jumat (5/6/2015) kemarin hingga Sabtu (6/6/2015) malam ini.

“Mampet mulai kemarin, gak ada penjelasan dari pihak PDAM. layanan konsumen tidak bisa dihubungi, “ujar Ziaulhaq, salah seorang warga perum permata asri Kelurahan Gempeng Kecamatan Bangil dengan nada kesal.

Menurutnya, akibat kejadian ini, warga di daerahnya mengeluh dan kesulitan untuk mendapatkan air bersih terutama mereka yang tidak memiliki sumur sendiri.

“Gak mandi, banyak cucian lagi. Seharusnya PDAM bisa memberikan penjelasan dan nomer pengaduan gak dimatikan. Sudah tarif dinaikkan layanan mala gak diperhatikan, “keluhnya.

Hingga malam ini, pihak PDAM Cabang Bangil belum bisa dimintai dikonfirmasi terkait mampetnya air PDAM selama dua hari terakhir.

“Kalau sampai besok gak ngalir, kita datangi saja kantor PDAM-nya. Gak becus gini,” tegas Zia. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Diperiksa Labfor Polda, Ini Kata Dahlan Soal Kebakaran Kantor PLN

Air PDAM di Bangil Mampet, Ini Penjelasan Kepala Cabang