06:04 - Selasa, 21 November 2017
Senin, 8 Juni 2015 | 17:37

Polisi : Pelaku Penganiayaan Pembantu dan Anak Diduga Stres

pembantu pasuruanPasuruan (wartabromo) – Pelaku penusukan dan penganiayaan terhadap 3 orang pembantu rumah tangga dan anak di bawah umur di Toko Foto Dona Jalan Wahid Hasyim Kelurahan Kebonsari Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan diduga mengalami stres. Baca : 3 Pembantu dan Seorang Anak di Pasuruan Ditusuk Kerabat Majikan

Hal ini dinyatakan oleh Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, Iptu Pino Ari pada wartabromo, Senin (8/6/2015).

“Hasil pemeriksaan dan keterangan orang tua pelaku yang bersangkutan stres dan pernah dirawat di rumah sakit jiwa Menur Surabaya,” kata Pino Ari.

Menurutnya, pelaku sedang stres dan kambuh kemudian marah-marah serta memukuli Supami (45), Rosida (31) dan seorang anak, Suklan. Tak hanya itu, ia juga menusuk punggung Siti Nurbaya (16) dengan menggunakan pisau dapur.  Baca : Para Pembantu Diserang Pelaku Saat Tidur

“Jadi para pembantu ini dianiaya, diinjak-injak, dipukuli lalu mereka berteriak minta tolong pada warga,” tambahnya.

Sementara guna memastikan kondisi kejiwaan dan peristiwa sebenarnya, polisi juga telah meminta keterangan dua orang saksi yakni Yeni (29) adik pelaku serta Sutjahyo (45) warga jalan Wahid Hasyim Kota Pasuruan yang sempat menyaksikan kejadian tersebut.

“Saat ini pelaku sudah kita kirim ke RSJ Menur Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan psikologi. Kita tunggu hasilnya,” tegas Kasatreskrim. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Para Pembantu Diserang Pelaku Saat Tidur

Paska Kebakaran, PLN Rayon Pandaan Tetap Layani Pelanggan