15:11 - Selasa, 23 November 4900
Rabu, 10 Juni 2015 | 07:57

Penyiar Radio Suara Pasuruan Nyaris Jadi Korban Begal Motor

perampok-motor-probolinggoGempol (wartabromo) – Emil Akbar, penyiar multitalenta Radio Suara Pasuruan nyaris menjadi korban begal motor di daerah Kepulungan,  Gempol, Pasuruan, Senin (7/6/2015) Sore. Korban diserang dua orang pelaku begal motor hingga terjatuh dari atas motor yang sedang melaju. Beruntung, motor Honda vario miliknya bisa diselamatkan.

Peristiwa ini bermula, saat korban yang juga berprofesi sebagai MC tersebut usai melakukan peliputan kegiatan Bupati Pasuruan di salah satu sekolah menengah atas di wilayah Gempol.

Sambil mengendarai sepeda motor Honda Vario miliknya, korban melaju kencang menuju arah Randupitu melalui perempatan Wunut, Pandaan.

Namun, ditengah perjalanan di daerah yang sangat sepi, mendadak ia diikuti oleh pengedara motor berboncengan yang tiba-tiba mendekati laju motornya dan menendangkan kakinya hingga korban kehilangan keseimbangan lalu terjerebab dan terseret motor.

“Motor saya dijejek (didorong dengan kaki). Lalu, saya terjatuh ke aspal, ” urai pria yang tercatat sebagai anggota PWI Perwakilan Pasuruan tersebut.

Tak pelak, Ia pun panik lantaran terjatuh dari motor dan tangan kirinya penuh luka goresan aspal. Untungnya, korban sempat mengambil kunci motornya dan berlari sekencang – kencangnya.

“Saya lari sambil merintih kesakitan meninggalkan motor di jalan. Pelakunya dua orang. Saya melihat jelas, dia bawa pentungan besi berusaha mengejar, ” terangnya.

Lantaran ketakutan, pria asal Jambangan Kelurahan Purworejo Kota Pasuruan itu pun berteriak minta tolong hingga akhirnya sejumlah warga langsung mengejar balik pelaku yang kabur.

“Saya blai selamet. Motor gak jadi dibawa kabur, ” kata Emil sambil merintih kesakitan.

Meski tidak melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib. Namun dirinya berharap agar menjadi pelajaran berharga bagi siapa pun untuk selalu berhati-hati lantaran wilayah Pasuruan rawan begal motor. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Paska Kebakaran, PLN Rayon Pandaan Tetap Layani Pelanggan

Datangi Balai Desa Malam Hari, Warga Tuduh Pak Kasun Korupsi