02:51 - Senin, 20 November 2017
Minggu, 14 Juni 2015 | 20:47

Mlaku Bareng Sarungan Jadi Ajang Curi Start Kampanye Hasani

mlaku-sarunganPasuruan (wartabromo) – Kegiatan Mlaku Bareng Sarungan yang digelar oleh Panitia Pra Muktamar NU ke – 33 di Kota Pasuruan ternyata dijadikan kesempatan bagi Walikota Pasuruan, Hasani untuk curi start kampanye.

Hal ini terlihat dari sejumlah peserta mlaku bareng yang mengenakan atribut berupa kaos serta bendera bergambar Walikota Pasuruan asal PKB tersebut.

‘Hasani Pilihanku’ begitu bunyi tulisan yang terpampang di bendera berwarna hijau yang dibawa oleh peserta ibu-ibu yang ikut mengenakan sarung. Selain itu, barisan depan peserta mlaku bareng juga diisi oleh orang-orang yang mengenakan kaos bergambar Hasani.

Tak cukup sampai disitu, Hasani secara gamblang juga sempat mengajak para peserta yang sebagian besar warga Kota Pasuruan ini untuk memilih dirinya saat pemilihan walikota pada Desember 2015 mendatang.

“Jangan lupa ya, nanti pilih Hasani, ” kata Hasani sesaat sebelum peserta mlaku bareng diberangkatkan.

Sontak, Wakil Gubernur Jawa Timur yang berada disampingnya garuk-garuk kepala dan sempat menggoda Hasani lantaran melirik KH. Idris Hamid, Pengasuh Ponpes Salafiyah Pasuruan yang berdiri satu panggung saat berpidato.

“Mangkane ket mau kok nglirik Gus Idris saja Pak Wali ini, ” kata Gus Ipul yang disambut gelak tawa.

Hasani yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan ini memang sudah dipastikan maju kembali untuk bertarung dalam Pilwali Desember mendatang. Hal ini ditegaskan pula oleh Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar yang ikut hadir dalam kegiatan Mlaku Bareng ini.

“Ya, kita sudah rekomendasikan. Tinggal Wakilnya saja, ” kata Halim. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Hasani Lamar Kadispendik, Setiyono Cari Orang NU

Daftar Cawali, Pasangan Ini Serahkan 22.684 Dukungan Warga Kota Pasuruan