15:11 - Kamis, 24 November 7391
Rabu, 17 Juni 2015 | 22:42

Berusaha Sembunyi, Sopir Fuso dan Kenek Babak Belur Dimassa

image

Kraton (wartabromo) – Sempat berusaha melarikan diri lantaran takut, Sang sopir bersama kenek Truk Fuso yang menabrak Ahmad, warga Desa Kaligung Kecamatan Kraton justru menjadi bulan-bulanan warga.

Informasi yang didapatkan wartabromo, Sopir truk Fuso yang diketahui bernama Ajib dan keneknya yang bernama Sahid melarikan diri dan berusaha bersembunyi di salah satu gang rumah warga. Namun sayangnga, salah seorang warga yang berusaha mengejarnya berhasil menemukan sehingga ia justru di hajar massa.

“Jaraknya dia sembunyi dari lokasi sekitar 500 meteran, ” ujar salah seorang warga.

Meski berusaha meminta maaf, warga yang terlanjur emosi terhadap sikap kurang bertanggung jawabnya semakin bringas bahkan beberapa diantaranya menghantamkan batu bata ke arah sopir asal Kecamatan Wonokerto Probolinggo tersebut.

Beruntung, polisi segera datang dan mengamankan sang sopir apes itu.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan raya Kraton, Pasuruan tepatnya di Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, Rabu (17/6/2015) siang.

Seorang pengendara motor Yamaha Jupiter nopol N 2454 TAQ yang diketahui bernama Ahmad, warga Desa Kaligung Kecamatan Kraton, Pasuruan tewas setelah terlindas truk Fuso nopol N 9527 UR yang melaju dari arah yang sama.

Lantaran ketakutan, Sang sopir Fuso beserta keneknya langsung berusaha melarikan diri dengan cara meninggalkan kendaraannya. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Gara-gara Rem Ndadak, Arek Kaligung Tewas Ditabrak Truk Fuso,

Tongkat Komando Kolatmar Grati Berganti