18:31 - Sabtu, 25 November 2017
Jumat, 26 Juni 2015 | 06:46

Ditabrak Grand Max Saat Patrol Sahur, 1 Tewas 14 Luka

laka-wonorejoWonorejo (wartabromo) – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Desa Coban Blimbing Kecamatan Wonorejo, Pasuruan, Jumat (26/6/2015) dini hari. Belasan anak yang sedang melakukan kegiatan patrol sahur ditabrak oleh kendaraan minibus jenis daihatsu Grand Max Akibatnya, 9 luka ringan, 4 luka berat dan 1 anak meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun wartabromo di lokasi, kejadian ini terjadi saat sejumlah anak yang masih berusia belasan tahun melakukan kegiatan patrol sahur sambil berjalan beriringan, namun tiba-tiba dari arah belakang muncul kendaraan Grand Max nopol L 1417 YS yang dikendarai oleh Ardianto Yudi Prasetyo (34), warga jalan Danau Ranau Kota Malang dan menabrak korban yang rata-rata masih berusia belasan tahun tersebut.

“Gak tahu, kita tadi patrol sahur. Tiba-tiba ditabrak dari belakang, terus saya pingsan,” ujar Zainal Abidin (16) salah seorang korban selamat saat ditemui di IGD dr R Soedarsono Kota Pasuruan.

Menurutnya, dirinya bersama sejumlah anak lainnya sedang berjalan beriringan di lokasi kejadian sehingga tidak tahu secara persis kejadian tersebut.

Selanjutnya, para korban langsung dilarikan ke rumah sakit Dr R Soedarsono Kota Pasuruan untuk mendapatkan perawatan. Namun, satu orang anak yang diketahui bernama Wahyu Ponco Prasetyo (15) asal Desa Pakijangan, Wonorejo menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Hingga berita ini ditulis, pihak aparat kepolisian masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Tabrak Baliho Gerindra, Truk Ini Nyungsep Seminggu

Ini Data Korban Kecelakaan ‘Patrol Sahur’ Wonorejo