15:18 - Selasa, 21 November 2017
Minggu, 28 Juni 2015 | 05:20

Ada Kebakaran, Polisi Tutup JLS Kebongagung-Kraton

kebakaran-bukir-mebelGadingrejo (wartabromo) – Untuk mempercepat dan mempermudah akses pemadaman kebakaran yang terjadi di Toko mebel Faisol di Kelurahan Bukir Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan. Polisi terpaksa menutup jalan raya Kebongagung-Kraton via Jalur Lingkar Selatan Kawasan Bukir, Pasuruan.

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Sumino saat ditemui wartabromo mengatakan, arus kendaraan yang melewati Jalur Lingkar Selatan (JLS) dari Arah Probolinggo dialihkan sementara melewati jalan Hasanudin lantaran adanya kebakaran.

“Kita alihkan sementara karena ada kebakaran,” ujar AKP Sumino, Minggu (28/6/2015).

Menurutnya, pihaknya sudah menempatkan anggota di sejumlah titik baik di pertigaan Kraton maupun di perempatan Kebonagung Kota Pasuruan untuk memberikan petunjuk kepada kendaraan yang akan melewati kawasan bukir menuju Kraton atau sebaliknya.

“Biar mudah pemadamannya,” urainya.

Pantauan wartabromo, kejadian kebakaran yang terjadi di Toko Mebel Faisol Bukir menyedot perhatian warga sekitar. Mereka memenuhi ruas jalan untuk melihat secara langsung kebakaran yang melalap habis gudang dan toko mebel milik Haji Maki warga Sebani Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan tersebut. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Kebakaran di Bukir, Warga Panik dan Mengungsi

Imsak Berkumandang, Kebakaran di Bukir Dipadamkan