13:36 - Selasa, 21 November 2017
Minggu, 28 Juni 2015 | 03:48

Gudang dan Toko Mebel di Bukir Terbakar

kebakaran-mebel-pasuruanGadingrejo (wartabromo) – Kebakaran terjadi di sebuah gudang dan toko mebel ‘Faisol’ di Dusun/Kelurahan Bukir Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, Minggu (28/6/2015) dini hari.

Pantauan wartabromo di lokasi, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 01.00 Wib, dini hari ini melalap habis dua bangunan yang berada di pinggir Jalan raya Bukir-Kraton tersebut.

Kobaran api yang kian membesar membuat warga sekitar maupun petugas pemadam kebakaran yang didatangkan tak mampu menyelamatkan satu pun barang dari dalam gudang.

Menurut salah seorang warga, api bermula dari bagian depan teras sisi timur yang dipenuhi dengan perabotan mebeler.

“Api dari bagian depan teras mas,” ujar Lukman.

Belum diketahui secara pasti awal mula datangnya api, namun kondisi api yang kian membesar terus berkobar dan meruntuhkan bangunan sisi timur lalu merembet ke bagian lainnya hingga tembok dan atapnya runtuh di lalap api.

Informasi yang didapatkan wartabromo, gudang dan toko mebel Faisol ini merupakan milik Haji Maki yang bertempat tinggal di Kelurahan Sebani Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

“Pak Haji tadi sempat keluar dari dalam sini,” tambah Lukman.

Hingga berita ini ditulis, api belum bisa dipadamkan dua unit pemadam kebakaran didatangkan untuk menjinakkan kobaran api. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Ini Video Mobil Tabrak 15 Anak Saat Patrol Sahur

Kebakaran di Bukir, Warga Panik dan Mengungsi