14:21 - Sabtu, 25 November 2017
Minggu, 28 Juni 2015 | 04:31

Kebakaran di Bukir, Warga Panik dan Mengungsi

kebakaran-bukirGadingrejo (wartabromo) – Kebakaran gudang dan toko Mebel Faisol yang kian membesar membuat ratusan warga di Jalan Urip Sumoharjo Gang 3 RW 3 Dusun/Kelurahan Bukir Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan panik dan berhamburan keluar. Pasalnya, lokasi bangunan yang terbakar berhimpitan dengan rumah-rumah warga di kawasan setempat.

Sejumlah ibu-ibu dan anak-anak pun berlarian keluar rumah dan berusaha menyelamatkan barang-barang miliknya.

“Ya Allah…!, ayo keluar dan bawa barangnya,” teriak seorang ibu kepada anaknya sambil menenteng perabot dapur.

Kondisi api yang kian membesar tak bisa dijinakkan dengan cepat oleh petugas pemadam kebakaran dan warga. Mereka pun bahu-membahu menyiramkan air dengan peralatan ember seadanya.

Tak hanya itu, kondisi rumah-rumah warga yang gelap lantaran pihak PLN melakukan pemadaman listrik membuat suasana kalut kian terlihat di perkampungan padat penduduk tersebut.

“Semuanya jangan di dalam rumah, ayo keluar,” teriak warga lainnya.

Pantuan wartabromo, rumah warga yang cukup dekat dan berhimpitan dengan lokasi bangunan yang terbakar yakni rumah Haji Ahmad dan Arifin. Sejumlah warga pun berusaha mengosongkan kedua rumah sambil terus menyiramkan air ke dalamnya. Sementara, saat bersamaan mobil 1 unit PMK dari Pemkot Pasuruan masih mengisi ulang air.

Seperti diwartakan, Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 01.00 Wib, dini hari melalap habis gudang dan toko mebel ‘Faisol’ di Dusun/Kelurahan Bukir Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan. (yog/yog)

 

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Gudang dan Toko Mebel di Bukir Terbakar

Ada Kebakaran, Polisi Tutup JLS Kebongagung-Kraton