Pria Tua Ditemukan Meninggal di Pasar Pandaan

708

ilustrasi-pembunuhanPandaan (wartabromo) – Suasana ngabuburit dan aktivitas di pasar Pandaan tiba – tiba berubah menjadi tegang. Pasalnya di salah satu sudut pasar ditemukan sesosok pria tua dalam kondisi meninggal dunia, Kamis (2/7/2015).

Pria tua yang ditemukan meninggal dunia tersebut diketahui bernama Muhammad Aminun Ajid (75) warga Jl. Kholil 6D/14 Rt.3 Rw.2 Kelurahan Pakelingan Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik.

Menurut salah seorang warga Saiful (46), kepada wartabromo.com menuturkan bahwa keseharian korban adalah pegawai serabutan di pasar Pandaan.

“Biasanya pak Ajid (panggilannya) disuruh orang-orang dipasar untuk angkat-angkat barang,” ujarbSaiful.

Sebelum ditemukan meninggal, sejak dua hari terakhir terlihat dirinya kurang sehat dan sering tiduran ditempat yang digunakanya untuk berteduh.

Baca Juga :   Pemkab Pasuruan akan Jemput 10 Warga Korban Penipuan Haji via Filipina

“Mungkin dia sakit mas, soale dari kemarin terlihat sering tiduran” tambah Saiful.

Kanitreskrim Polsek Pandaan Iptu Bambang menyatakan, dari hasil pemeriksaan sementara dilokasi tidak ditemukan adanya bekas luka ditubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena sakit.

“Dari keterangan saksi menyebutkan kalo sebelumnya korban diketahui sakit” terang Iptu Bambang.

Selanjutnya oleh petugas polsek Pandaan, jasad korban dikirim ke kamar jenasah RSUD Bangil dan menunggu keluarganya datang dari Gresik. (egy/yog)