Seorang Pemuda di Pasuruan Nekad Meloncat dari Atas Jembatan

762

image

Pasuruan (wartabromo) – Warga Jalan Garuda Kelurahan Kandangsapi Kecamatan Panggungrejo digegerkan dengan aksi seorang pemuda yang tiba – tiba nekad menceburkan diri ke sungai dengan cara meloncat dari atas jembatan, di Jalan WR Supratman Kota Pasuruan, Jumat (3/7/2015) sore.

Peristiwa tersebut kontan membuat panik warga yang kebetulan melihat kejadian menegangkan ini.

Nurul (40) salah seorang warga yang kebetulan melihat peristiwa ini tanpa pikir panjang mengajak sejumlah warga lainnya untuk segera menolong pemuda yang diketahui bernama Nabawi (30) warga Jalan Garuda Gang 3 Kelurahan Kandang Sapi tersebut.

“Saya lihat dia meloncat dari atas jembatan lalu sempat berenang sebentar. Tanpa nunggu lama, kami langsung berusaha menolongnya karena mau tenggelam, ” ujar Nurul saat ditemui di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Tolak FDS, Santri Pasang Spanduk di Seluruh Jalan Protokol Wilayah Pasuruan

Tak pelak, nyawa pemuda malang itu pun terselamatkan meski dalam kondisi lemas saat berhasil di evakuasi oleh warga dari arus sungai Gembong.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas  sempat merambat lantaran lokasi jembatan merupakan jembatan penghubung antara Jalan Diponegoro dengan Jalan WR Supratman Kota Pasuruan.

Pihak aparat kepolisian pun datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan kejadian yang menggegerkan warga tersebut. (yog/yog)