Dua Tahun Memimpin, Bupati Akui Belum Sempurna Layani Warga

476

image

Pasuruan (wartabromo) – Tepat pada tanggal 9 Juli 2015 besok, Irsyad Yusuf dan Riang Kulup Prayuda genap mencapai dua tahun masa kepemimpinannya.

Selama menjadi kepala daerah, Irsyad mengaku masih banyak kekurangan dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan. Karena itu dirinya berharap  hubungan komunikasi antara semua elemen masyarakat bisa berjalan baik untuk  melanjutkan amanah selama tiga tahun mendatang termasuk insan media di wilayah Pasuruan raya.

“Secara pribadi saya mohon maaf jika selama ini belum sempurna memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, ” ujar Irsyad saat bertemu dengan insan media, Rabu (8/7/2015).

Diakuinya, media memiliki peran penting dalam penyebaran informasi pembangunan di wilayahnya sehingga dirinya berharap media aktif mengawal program pembangunan.

Baca Juga :   PKS Nyatakan Dukung Pasangan Hasani - M.Yasin

“Saya ingin mengajak teman – teman wartawan ikut membangun Pasuruan ini dengan porsi dan profesi tanggung jawabnya masing – masing, ” tambah Irsyad.

Disisi lain, Ketua PWI perwakilan Pasuruan, Arie Yunianto mengatakan komunikasi yang baik akan tetap terjalin dengan cara saling meningkatkan profesionalisme masing – masing termasuk mutu program pemerintah dan kualitas profesi kewartawan.

“Komunikasi antara pemerintah daerah dengan media bisa terjalin melalui menejemen komunikasi yang baik, ” kata Arie. (yog/yog)