Ini Titik – Titik Kemacetan di Wilayah Pasuruan

668

image

Bangil (wartabromo) – Titik – titik rawan macet patut diperhatikan bagi para pemudik yang melewati wilayah Pasuruan dan sekitarnya.

Berdasarkan data Satlantas Polres Pasuruan, titik rawan macet di jalur Surabaya-Malang terdapat di KM 35-38, Simpang Tiga Kejapanan sampai Bundaran Apollo, Gempol dan KM 62-63 Desa Purwosari Kecamatan Purwosari sampai Desa Sentul Kecamatan Purwodadi.

Sementara titik kemacetan di jalur pantura Surabaya-Banyuwangi terdapat KM 45-46 Desa Kidul Dalem Kecamatan Bangil dan jalan raya Beji karena jalan bergelombang.

Memasuki wilayah Kota Pasuruan, para pemudik harus mewaspadai jalur di sepanjang Jalan Soekarno Hatta, Pasuruan kemudian di Pasar Ngopak di Rejoso yang kerap dijuluki pasar tumpah.

Baca Juga :   Diduga Korupsi Pembangunan Gedung, Kasek SMP 11 Pasuruan Ditahan

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Hendro Gunawan saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya siap memberikan pelayanan sebaik – baiknya agar para pemudik bisa menikmati perjalanannya.

“Selain pos pantau, petugas akan mobile mengurai kemacetan, jadi nggak pasif. Contra flow dan jalur alternatif sudah disiapkan,” janji AKP Hendro Gunawan. (fyd/yog)