Bupati : Tidak Ada Mobil Dinas Pemkab yang Dipakai Untuk Mudik

720

image

Pasuruan (wartabromo) – Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf mengklaim jika selama libur lebaran tidak ada satu pegawai Pemkab Pasuruan yang menggunakan mobil dinas untuk mudik lebaran tahun ini.

Hal ini disampaikannya saat menggelar apel pagi hari kerja pertama paska lebaran di halaman Pemkab Pasuruan, Rabu (22/7/2015).

“Tidak ada satu pun staf yang meminta ijin untuk menggunakan mobil dinas guna keperluan mudik. Begitu juga dengan pelayanan kepada masyarakat, saya memberikan pujian tersendiri. Sudah lumayan bagus, hanya memerlukan perbaikan sedikit saja,” ujar Irsyad.

Hari pertama masuk kerja, Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf langsung menggelar Apel Pagi Bersama, sekaligus Halal Bihalal bersama ribuan karyawan-karyawati Pemkab Pasuruan, Rabu (22/07) pagi.

Baca Juga :   Bawaslu Pasuruan Minta KPU Cermati Data Pemilih Bermasalah

Dalam sambutannya, Irsyad menekankan beberapa point penting, di antaranya perihal perjalanan dua tahun kepemimpinannya.

Irsyad menginginkan adanya kemajuan dalam hal pengelolaan administrasi keuangan daerah. Apalagi selama dua tahun pula, Pemkab Pasuruan berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), sehingga prestasi tersebut harus dipertahankan sampai kapanpun.

Kegiatan apel pertama paska libur lebaran ini diakhiri dengan halal bi halal antara Muspida dan pegawai di lingkungan Pemkab Pasuruan. (eml/yog)