Joko Cahyono Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPD Nasdem Pasuruan

1822

image

Pasuruan (wartabromo) – DPP Partai Nasdem akhirnya menetapkan kembali H. Joko Cahyono sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan periode 2015 – 2020 mendatang.

Hal itu ditandai dengan diserahkannya SK penetapan No.1481-SK/DPP-NasDem/VII/2015 oleh H.Aminurohman, Sekretaris DPW Partai NasDem Jawa Timur pada acara halal bi halal dan silaturahmi jajaran pengurus dan anggota fraksi NasDem di Prigen, Kamis (23/7/2015).

Dengan SK tersebut maka jajaran Pengurus lama otomatis telah digantikan dengan pengurus baru yang akan dilantik langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh pada Sabtu (25/7/2015) nanti di Surabaya.

Untuk diketahui, sistem dan mekanisme Partai NasDem dalam rekruitmen kader dan pengurusnya telah ditentukan dari DPP maka siapapun yang ingin bergabung ke Partai NasDem harus mendaftarkan diri ke DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan untuk selanjutnya diregistrasikan secara online, jika tidak maka akan gugur dengan sendirinya.

Baca Juga :   HATI Ajak Warga Bersatu Padu Membangun Probolinggo

Saat dikonfirmasi, Joko Cahyono mengatakan, dirinya memang selalu melakukan registrasi kepengurusan karena mekanisme partai bagi yang tidak meregistrasi kepengurusan maka akan gugur dengan sendirinya.

“Saya sendiri kemarin selaku Ketua DPD juga memperbarui registrasi secara online keanggotaan saya, karena memang itu salah satu syarat untuk menjadi pengurus, maka bagi mereka yang tidak mengisi formulir dan surat pernyataan, otomatis gugur dengan sendirinya, ” ujar Joko Cahyono. (*/yog)