Pasangan Sehat Resmi Mendaftar ke KPU

703

image

Pasuruan (wartabromo) – Pasangan Setiyono – Raharto Teno Prasetyo (Sehat) akhirnya mendatangi Kantor KPU Kota Pasuruan, Selasa (28/7/2015) untuk melakukan pendaftaran calon walikota dan Wakil Walikota Pasuruan pilkada desember 2015 mendatang.

Pasangan Sehat berangkat diiringi terbang al-banjiri di depan kantor KPU setelah sebelumnya melakukan aksi konvoi secara bersama sama dengan partai pengusungnya dari Kantor DPD Partai Golkar di Jalan Pahlawan Kota Pasuruan.

Rombongan Setiyono – Raharto Teno Prasetyo (Sehat) diterima oleh Komisioner KPU Kota Pasuruan. Mereka diminta untuk menyerahkan berkas dukungan dari masing – masing partai pengusung.

“Sesuai ketentuan, bagi Golkar dan PPP kami minta kehadiran masing – masing pengurus parpol dari dua kubu yang sedang bersengketa. Jika tidak hadir harus ada keterangan, ” ujar Ketua KPU Kota Pasuruan Fuad Fatoni.

Baca Juga :   Tongkat Komando Kolatmar Grati Berganti

Pasangan Setiyono – Raharto Teno Prasetyo diusung oleh Partai Golkar, PDI – P, Gerindra, PPP dan PAN.

“Golkar dua kubu sudah memberikan rekomendasinya begitu juga PPP, ” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, Arif Ilham.

Hingga berita ini ditulis, pihak KPU setempat masih melakukan pemeriksaan berkas dukungan terhadap pasangan Sehat. (yog/yog)