Timses Belum Punya Rekening, Hasani Naik Ojek ke Mandiri

788

image

Pasuruan (wartabromo) – Ada pandangan menarik yang terjadi saat proses pendaftaran yang dilakukan oleh pasangan Hasani – M. Yasin di Kantor KPU Kota Pasuruan, Senin (28/7/2015) sore. Hasani kalang kabut dan terpaksa naik ojek dari Kantor KPU menuju Kantor Bank Mandiri Cabang Pasuruan lantaran ada berkas pendaftaran yang belum lengkap seperti yang disyaratkan oleh KPU.

Informasi yang diketahui wartabromo menyebutkan, berkas yang belum lengkap tersebut yakni belum adanya rekening khusus tim kampanye pasangan calon berakronim Berhasil seperti yang diminta dalam persyaratan pencalonan. Rekening tersebut bertujuan untuk sumbangan biaya baik dari internal maupun eksternal kampanye pasangan calon.

“Ayo sekarang ke Bank, ” teriak Hasani yang langsung menaiki motor milik salah satu pendukungnya di luar Kantor KPU Kota Pasuruan.

Baca Juga :   BKD Rekap 3.709 pelamar CPNS Kota Pasuruan

Aksi cepat bakal calon walikota incumbent itu pun kontan membuat panik relawan dan pendukungnya yang mengantarkannya ke Kantor KPU di Jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan.

Hasani agaknya tak ingin menunda dan berharap agar berkas pendaftarannya segera lengkap menyusul waktu pendaftaran yang ditutup pada pukul 16.00 Wib.

Pasangan Hasani – M.Yasin melakukan pendaftaran calon Walikota Pasuruan selang beberapa jam setelah rivalnya pasangan Setiyono – Raharto Teno Prasetyo mendaftar. Hasani – M. Yasin diusung oleh PKB, Hanura, PKS, Nasdem serta partai non parlemen PBB.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti apakah rekening tersebut sudah selesai dibuat dan diserahkan atau belum?. (yog/yog)