Mobil BMW Masuk Jurang, 1 Tewas 4 Luka

0
82

image

Prigen (wartabromo) – Sebuah mobil jenis BMW pengangkut rombongan keluarga terjun ke jurang di Jalur Tretes – Dayurejo Kelurahan Leduk Kecamatan Prigen, Pasuruan, Rabu (29/7/2015) malam. Akibatnya, 1 orang tewas sementara 4 orang lainnya luka parah.

Informasi yang didapatkan wartabromo menyebutkan, peristiwa naas ini bermula saat rombongan keluarga itu hendak menuju acara hajatan pernikahan kerabatnya di desa sebelah. Namun sesampainya di lokasi, kondisi jalan yang menikung dan menurun membuat mobil sedan jenis BMW nopol N 1784 BJ yang dikendarai oleh Jardo (30) oleng dan terjun bebas ke jurang di sisi jalan.

“Kemungkinan remnya blong mas, ” ujar Jaim, salah seorang saksi mata pada wartawan.

Tak pelak, kondisi jurang yang curam dan ditumbuhi banyak semak – semak menyebabkan mobil terperosok cukup dalam. Tabrik (35) penumpang mobil yang duduk di sebelah sopir, tewas seketika di lokasi kejadian. Tubuhnya terhimpit body mobil sementara sang sopir dan penumpang lainnya hanya mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Surya Abadi Prigen.

“Kita masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan, ” ujar AKP Sukiyanto, Kanitlantas Polsek Pandaan.

Sempat terjadi kesulitan saat mobil hendak di evakuasi. Banyaknya pohon dan semak memaksa warga untuk memotong dan membersihkannya lebih dulu. Beruntung, selang beberapa jam kemudian, mobil berhasil diangkat dari dalam jurang. (yog/yog)