Warga Bangil Ditemukan Tewas di Jalan Pekalongan

1097

bangil pasuruanBangil (wartabromo) – Seorang perempuan asal Bangil, Pasuruan ditemukan meninggal dunia di jalan desa Bulak Pelem Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, Senin (3/8/2015) pagi.

Lurah Kolursari Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan, Sutrisno membenarkan bahwa salah satu warganya yang beralamatkan di gang Satria Rt. 04 Rw. 02, Aminah (44) ditemukan meninggal dunia di jalan desa Bulak Pelem Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah sekira pukul 05.30 wib.

Menurutnya, Aminah ditemukan warga setempat dalam kondisi meninggal dengan posisi tertelungkup di tengah jalan yang jauh dari pemukiman warga.

“Bener mas, jenasah wanita yang ditemukan di Pekalongan itu warga saya” terang lurah Sutrisno, Selasa (4/8/2015).

Baca Juga :   PKB Kota Pasuruan Santai Hadapi Forum Aliansi Parpol

Melalui perangkat desanya yang mendampingi keluarga korban ke pekalongan, disebutkan bahwa di tubuh korban ditemukan luka memar pada bagian kepala belakang dan robek di pelipis kanan.

“Dari informasi sementara, Amibah ini korban tabrak lari,” tambah Sutrisno.

Sutrisno tidak berani memastikan penyebab kematian korban meskipun ada kejanggalan pada kematian dan lokasi ditemukanya jenasah korban.

Berdasarkan keterangan warga kelurahan kolursari yang dihimpun wartabromo.com, sehari-sehari Aminah berprofesi sebagai sales kecantikan sedangkan suaminya, Yunus (49) bekerja disalah satu toko mas di Bangil Pasuruan. Dari perkawinan keduanya mereka dikaruniai 2 anak.

Belum diketahui ikhwal keberadaan Aminah di Pekalongan Jawa tengah  yang ditemukan meninggal tersebut. Namun, jenasah Aminah sudah diambil oleh pihak keluarga dan masih dalam perjalanan dari  Pekalongan menuju Pasuruan, Jawa Timur. (egy/yog)