Curi Susu Kemasan, 4 Orang dan Balita Diamankan

718

image

Gempol (wartabromo) – Diduga menjadi komplotan pencuri susu kemasan di salah satu minimarket di Dusun Patuk Desa/Kecamatan Gempol, Pasuruan Empat orang warga diamankan oleh aparat kepolisian Polres Pasuruan, Rabu (5/8/2015) siang.

Informasi yang dihimpun wartabromo menyebutkan, keempat pelaku yang berhasil diamankan tersebut terdiri atas dua orang wanita dan dua orang laki – laki serta seorang balita, masing masing diketahui berinisial YN (Lk) berusia 45 tahun warga Petemon gang 1 nomer 88 Surabaya, SYT (wnt) usia 35 tahun warga Banyuurip kidul Surabaya, AS (58) Jemur ngawinan Surabaya dan AK (30) alamat Griya Cantika Surabaya.

Terbongkarnya aksi pencuri ini bermula saat para pelaku yang terdiri dari enam orang sekitar pukul 14.00 wib, masuk ke dalam mini market di Dusun Patuk Desa/Kecamatan Gempol, Pasuruan. Mereka datang mengendarara mobil Avanza nopol L -1820- QO secara bersamaan.

Baca Juga :   Pelaku Pembunuhan Perempuan di Tretes Ditangkap, Motifnya Piutang

Namun belum lama berselang, salah seorang warga yang juga anggota TNI AD memergoki salah seorang pelaku wanita yang mengambil sejumlah susu kemasan sehingga mereka pun segera diamankan.

“Mereka kepergok mencuri susu kemasan, waktu itu saya sedang membeli rokok, ” kata Koptu Andi Rois, anggota TNI di Batalyon Zipur 10 Pasuruan.

Sayang saat diamankan dua orang pelaku berhasil meloloskan diri dan naik bus ke arah Surabaya.

“Dua orang kabur dan naik bus, ” urainya.

Setelah diamankan, para pelaku selanjutnya di bawa ke Mapolresta Pasuruan beserta barang bukti hasil curian untuk diperiksa lebih lanjut. (yog/yog)