Pikap Tabrak Motor, Ibu dan Balita Meninggal

719

image

Wonorejo (wartabromo) – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya Desa Sambisirah Kecamatan Wonorejo, Pasuruan, Jumat (7/8/2015) pagi. Sebuah mobil Daihatsu Pikap menabrak sepeda motor modif yang dikendarai oleh rombongan keluarga asal Lawang Malang. Seorang ibu dan balitanya tewas di lokasi kejadian sementara suami dan dua anaknya mengalami luka serius.

Informasi yang didapatkan wartabromo menyebutkan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.30 Wib. Bermula, saat mobil Daihatsu pikap nopol AG 8926 KC yang dikemudikan oleh mohammad Afandi (23) warga Jatitengah Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar melaju dari arah Wonorejo menuju Pasuruan namun sesampai di lokasi sang sopir diduga hendak mendahului kendaraan di depannya.

Baca Juga :   Tetap Jalan, OTT KPK Tak Ganggu Proyek di Kota Pasuruan

Sayangnya dari arah berlawanan muncul kendaraan lain sehingga mobil membanting stir dan menabrak sepeda motor honda grand nopol N-3266-HJ yang dikendarai oleh Agus Mustofa (45) warga Kalirejo, Lawang, Malang.

“Saya dengar suara darrrr!, terus lari mencoba menolong korban, ibu dan anaknya sudah meninggal di lokasi, ” kata Sujono, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Sepeda Motor milik korban yang mengangkut rombongan keluarga tersebut menghantam pohon dan tiang telepon yang ada di sisi jalan.

Korban meninggal diketahui bernama Siti Munifah (32) dan anaknya yang masih berusia 6 bulan bernama Ahmad Hasan, sementara korban luka serius yakni Agus Mustofa (45) Khotijah (6) dan saudara kandungnya Siti Masrucah (5). Mereka di bawa ke RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan untuk mendapatkan perawatan. (yog/yog)