Maknai Hari Kemerdekaan, Nasdem Pasuruan Ajak Kerja Kongkrit

668

image

Pasuruan (wartabromo) – Menjadi generasi muda yang tidak pernah merasakan dan ikut terlibat dalam perjuangan merebut kemerdekaan negara ini memiliki kewajiban mengisi kemerdekaan tersebut dengan hal – hal yang positif sesuai dengan kapasitas dan kemampuan yang dimiliki sebagai anak negeri.

Begitula pesan yang ingin disampaikan oleh DPD Nasdem Kabupaten Pasuruan dalam peringatan HUT RI ke – 70 tahun 2015.

“Sebagai generasi muda penerus bangsa ini, perjuangan itu ‘bekerja’ dan ‘bekerja’ secara kongkrit, tentunya sesuai kapasitas dan kemampuan, ” ujar Ketua DPD Nasdem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono.

Menurutnya, kemerdekaan yang saat ini diraih oleh Bangsa Indonesia melalui tetes darah para pejuang  awalnya diperjuangkan oleh multi profesi sesuai bidangnya.

Baca Juga :   Penerimaan Pajak Tak Tercapai, Pemkab Pasuruan Perpanjang Masa Pelunasan

“Karenanya, untuk mengisi dan mempertahankan kemerdekaan negara ini, kita harus melakukan yang lebih baik sesuai bidang profesi kita, ” terang pria yang juga wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan tersebut.

Sebagai anak negeri dan juga kader Partai Nasionalis Religius, Nasdem akan selalu mengajak setiap anak bangsa untuk selalu menghargai jasa para pahlawan serta meneladani semua nilai – nilai perjuangan yang telah ditanamkannya.

“Karena itu mengapa kami semua memilih untuk mengajak kader dan pengurus melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman makam Pahlawan di berbagai tempat di wilayah masing – masing, ” tegas Joko.

Untuk diketahui, segenap kader dan jajaran pengurus DPD Nasdem Kabupaten Pasuruan melakukan aksi tabur bunga dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Kabupaten Pasuruan. Mereka menggelar do’a bersama untuk para pahlawan yang telah gugur demi NKRI.

Baca Juga :   Pilkada Serentak, 27 Juni Ditetapkan Hari Libur Nasional

“Ini bukti bahwa kami orang parpol berharap dengan semangat para pejuang, kita bisa menjadi Indonesia yang lebih baik, ” pungkasnya. (yog/yog).