Truk Pengangkut Sapi Tabrakan, 1 Orang Meninggal, 3 Ekor Sapi Tewas

1863

image

Nguling (wartabromo) – Sebuah truk pengangkut puluhan ekor sapi bertabrakan dengan truk tanpa muatan di jalan raya Sedarum Kecamatan Nguling, Pasuruan, Rabu (25/8/2015) dini hari. Akibatnya satu orang meninggal dan dua orang luka – luka, sementara 3 ekor sapi tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan ini bermula saat truk Fuso yang dikendarai oleh Marjuki warga Situbondo melaju kencang dari arah Pasuruan menuju Probolinggo namun sesampainya di lokasi tiba – tiba truk oleng dan akhirnya bertabrakan dengan truk bermuatan sapi yang melaju dari arah berlawanan dan dikendarai oleh Edi Purwanto asal Banyuwangi.

Tak pelak, sebanyak 22 ekor sapi yang dibawa oleh Truk itu semburat dan berlarian sementara truk terjungkal dan nyaris masuk ke parit.

Baca Juga :   Real Count Sementara KPU: Jokowi 54,93 %, Prabowo 45,07 %

Salah seorang penumpang truk yang bertugas menjaga sapi meninggal setelah terinjak – injak sapi – sapi yang panik. Sementara 3 ekor sapi tewas di lokasi kejadian.

“Ada dua orang korban luka langsung di bawa ke Puskesmas Nguling sementara jenazah korban di bawa ke RSUD Purut, ” ujar Toha, salah seorang warga.

Akibat kecelakaan arus lalu lintas dari kedua arah Pasuruan maupun Probolinggo sempat mengalami kemacetan panjang. (yog/yog)