Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan, 2 Orang Luka Terjepit

1116

image

Beji (wartabromo) – Kecelakaan beruntun melibatkan 4 kendaraan terjadi di Jalan raya Beji, Pasuruan, Kamis (27/8/2015) sore. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 2 orang mengalami luka – luka setelah terjepit bodi kendaraan.

Informasi yang didapatkan wartabromo di lokasi, kecelakaan ini terjadi setelah sebuah truk milik salah satu media cetak nasional nopol N 9575 CI menabrak mobil Toyota fortuner yang berjalan di depannya. Akibatnya, truk tanpa muatan yang dikendarai oleh Ridowi (40) yang berada tepat di belakangnya ikut menabrak kendaraan lainnya yang berjalan searah.

Tak hanya itu, sebuah truk tanpa muatan nopol AG 9044 UF juga bernasib serupa. Bahkan sang sopir yang diketahui bernama Lukoni (32) warga Denpasar Utara, Bali terjepit bodi depan truk sehingga mengalami patah kaki kanan dan dibawa ke Rumah Sakit Masyitoh Bangil.

Baca Juga :   Okupansi Turun Terus Jadi Alasan Penutupan Tretes Raya

“Dugaan sementara kecelakaan ini akibat kelalain karena ada yang sudah berhenti, ” ujar Iptu Eka Pratama, Kanit Lantas Polsek Beji, Pasuruan saat ditemui di lokasi.

Sayangnya, satu kendaraan yakni mobil toyota fortuner melarikan diri usai terjadinya tabrakan. Kasus kecelakaan ini ditangani oleh pihak aparat kepolisian dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

Meski tidak ada korban jiwa, namun akibat kecelakaan arus lalu lintas dari kedua arah sempat mengalami kepadatan. (yog/yog)