Tertimpa Pohon Randu Saat Ditebang, Pria Lumbang Meninggal Dunia

1136

ilustrasi-pohonNguling (wartabromo) – Nasib tragis dialami oleh Supii (45) seorang penebang pohon asal Desa Branggah Kecamatan Lumbang Probolinggo. Pria paru baya tersebut meninggal dunia setelah tertimpa pohon yang sedang ditebangnya di Desa Sanganom Kecamatan Nguling, Sabtu (29/8/2015) siang.

Informasi yang dihimpun wartabromo menyebutkan, peristiwa naas tersebut terjadi saat korban sedang menebang pohon randu di Desa Sanganom bersama sejumlah temannya.

Sekitar pukul 13.00 Wib, korban berangkat menebang pohon randu milik salah seorang warga Desa Sanganom. Namun saat dilakukan penebangan, pohon randu dalam posisi yang sudah diikut tali tampar ditarik bersama-sama. Disaat itulah, pohon tersebut berpindah haluan dan roboh ke samping sehingga tepat mengenai bagian kepala korban.

Baca Juga :   Kunci Jawaban Unas SMP Diperjual-belikan di Pasuruan

“Korban melakukan penggergajian sendiri, ” ujar salah seorang warga setempat.

Akibat kejadian ini, korban pun meninggal seketika di lokasi kejadian. Sejumlah rekan korban dan warga pun membawa jenazah korban ke Puskesmas terdekat.

Saat ini kasus tersebut ditangani pihak Mapolsek Nguling dengan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. (yog/yog)