Juragan Sayur Asal Batu Tewas di Hutan, Diduga Overdosis Obat Sakit Kepala

1392
Jasad korban dievakuasi/ wartabromo.com

Purwodadi (wartabromo) – Warno (50) warga Desa Roro Ombo, Kecamatan/Kota Batu ditemukan tewas di sebuah hutan pinus Dusun Ampelsari, Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Jenasah Korban ditemukan dengan mulut berbusa.

Jasad juragan sayur ini ditemukan Narto saat dirinya mulai melakukan aktifitas sehari-hari menyadap getah pinus. Tanpa sengaja ketika Narto sampai dilokasi, dirinya melihat sesosok mayat dalam kondisi terlentang.

“Begitu melihat mayat saya langsung menuju perkampungan untuk melaporkan pada warga,” cerita Narto, Senin (7/9/2015).

Narto menemukan jasad korban sekitar pukul 06.30 WIB. Setelah melaporkan ke warga dan aparat, kepala desa setempat kemudian menghubungi polisi. Beberapa saat kemudian polisi tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca Juga :   Sales Minyak Wangi Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Kapolsek Purwodadi, AKP Syaiful Bahri mengatakan dari hasil olah TKP, korban diduga meninggal karena overdosis obat sakit kepala. Hal itu didasarkan pada temuan bungkus obat kepala di sekitar mayat korban.

“Diduga ia mengonsumsi lebih dari 10 tablet,” ujar Syaiful.

Syaiful mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Kondisi tubuh korban masih baik dan bersih.

“Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat sakit kepala menahun dan terbiasa mengonsumsi obat dalam jumlah berlebihan,” jelasnya.

Meski kondisnya sakit, korban tetap bekerja. Setiap dua hari atau tiga hari sekali, korban datang ke para petani sayur seperti wortel kubis dan lainnya. Ia membeli sayuran dari petani kemudian dijual lagi ke pasar. Keluarga korban menerima kematian korban dan menolak divisum. (yog/fyd)