Rem Blong, Truk Tronton Sasak 4 Kendaraan

1387

image

Pandaan (wartabromo) – Kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalur Malang – Surabaya tepatnya di jalan raya simpang empat Patung sapi Pandaan, Sabtu (12/9/2015) pagi.

Kecelakaan tersebut melibatkan lima kendaraan diantaranya dua truk dan tiga sepeda motor. Meski tidak ada korban jiwa, akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas tersendat selama berjam – jam.

Kanit lantas Polsek Pandaan AKP Sukiyanto, saat dikonfirmasi wartabromo.com menjelaskan, kecelakaan berawal dari kendaraan truk tronton bermuatan air mineral nopol L-9371-B yang berjalan dari arah Pandaan menuju Surabaya.

Sesampainya dilokasi kejadian diduga truk mengalami masalah pada rem, sehingga saat lampu traffic menyala merah dan kendaraan lain di depannya berhenti, truk tronton terus berjalan sehingga menabrak kendaran truk box nopol N-8276-KC yang berhenti dilajur lambat. Akibat benturan tersebut, truk boxs menabrak tiga kendaraan didepannya yang sama-sama menunggu lampu traffic menyala hijau.

Baca Juga :   Bayi Kembar di Probolinggo, Satu Diantaranya Idap Hidrosepalus

“Untung saja pengemudi truk tronton banting stir ke kiri dan ditabrakkan ke truk box sehingga tidak menimbulkan banyak korban jiwa,” ungkap AKP Sukiyanto.

Saat ini seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di pos lantas Pandaan sebagai barang bukti. Sementara, untuk kasusnya ditangani unit laka Polres Pasuruan. (egy/yog)