Bus Tentrem Tabrak Motor di Pandaan, 1 Orang Luka

2386

pandaanPandaan (wartabromo)-Kecelakaan antara bus penumpang dengan kendaraan roda dua terjadi di kawasan simpang empat Taman Dayu ( TD) Pandaan, Jumat (9/10-2015) pagi. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Informasi yang didapatkan wartabromo menyebutkan, kecelakaan berawal ketika bus Tentrem nopo; N-7170-UG yang dikemudikan Nur Hasan (34) warga Desa Plandi Rt 09 Rw 02 Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang melaju dari arah Malang menuju arah kota Pandaan. Saat bersamaan dari arah jalan by pass datang kendaraan sepeda motor Honda jenis CBR nopol N-5431-TU yang dikendarai Wahyudi (38) warga dusun Betas tr 06 rw 10 desa Kepulungan kecamatan Gempol. Brakk!

“Benturan persis di tengah perempatan” terang AKP Sukiyanto, Kanit Polsek Pandaan pada wartabromo.

Baca Juga :   Panwaslu Semprit Kepala Bakesbangpol Kabupaten Pasuruan

Menurutnya, berdasarkan keterangan sang sopir bus dan pengendara, mereka mengaku jika saat kejadian lampu traffic light sedang menyala hijau.

Keterangan saksi akan menjadi dasar petugas untuk menentukan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

“Keterangan saksi akan merujuk siapa penyebab dalam kecelakaan itu,” tandas kanit Pandaan.

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 08.00 wib tersebut mengakibatkan pengendara roda dua mengalami luka-luka dan arus lalu lintas tersendat. Korban luka mendapat perawatan di RS Mitra Sehat Medika Pandaan. Untuk kedua kendaraan saat ini diamankan di Pos lantas Pandaan. (egy/yog)