Sopir Nekat Bongkar Muatan Berubah Jadi Atraksi Konyol

834

image

Bangil (wartabromo) – Maunya cepat bongkar muatan. Tapi karena tak memperhatikan medan, akhirnya jadi konyol. Hal itu dialami Iwan (28), sopir truk asal Dusun Krajan Tengah, Desa Wonokerto, Kecamatan Sukorejo. Truk yang dikendarainya hilang keseimbangan dan terguling. Kendaraannya rusak, muatan pasir pun berceceran.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Lingkar Utara, tepatnya di depan Perum Permata Asri, Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, Sabtu (17/10/2015) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Saat membongkar muatan pasir sopir kurang cakap dan berakibat terguling,” kata Panitlantas Polsek Bangil, Aiptu Abd Rohman.

Rohman bilang, dump truck nopol S 8905 UP tersebut hendak menurun muatan pasir ke Munir (40) warga Kelurahan Gempeng. Sopir nekat masuk masuk dan menumpahkan muatan meski sudah tahu kondisi jalan dengan teras rumah Munir tidak rata dan miring

Baca Juga :   Pengedar 32,8 Gram Sabu Dibekuk Dalam Bus

“Pda saat hendak membongkar muatan, ban depan ikut terangkat dan truk hilang keseimbangan,” terangnya.

Akibat insiden itu, truk melintang di tengah jalan dan mengalami kerusakan parah, muatan pasir pun berceceran sehingga sempat memacetkan JLU Bangil.

Arus juga sempat dialihkan. Seluruh mobil angkutan barang dari Simpang Tiga Penggadaian yang sedianya melewati JLU, langsung diarahkan lurus. Akibatkan kemacetan terjadi di seputaran alun-alun. (nrn/fyd)