Bazar Pasar Murah Purwosari Makin Ramai Aja

826

image

Purwosari (wartabromo) – Bazar pasar murah yang dihelat dua minggu sekali di depan Kantor Kecamatan Purwosari semakin banyak diminati pengunjung. Disamping harga barang yang  dijual lebih murah, variasi barang yang yang ditawarkan semakin beragam.

Pengunjung pun tidak saja dari Puwosari, melainkan juga dari kecamatan lain seperti Sukorejo, Purwodadi maupun Wonorejo menyempatkan datang untuk berbelanja.

Salah seorang pengunjung asal Purwodadi, Retno (31) mengaku sangat senang bisa belanja di pasar murah ini. Menurut Retno, harga yang ditawarkan bersahabat dengan tanggal tua serta menjadi ajang bisnis para pelaku usaha kecil menengah yang memang butuh wadah.

“Ya lumayan mas, apalagi tanggal tua seperti ini, lebih hemat,” aku Retno sambil tersenyum.

Baca Juga :   9 Prioritas HATI Makmurkan Probolinggo

Pelaksanaan pasar murah kali ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya digelar di Purwosari, Minggu (18/10). Ketua panitia pasar murah, Saiful mengaku untuk minggu ini jumlah pelaku UKM yang bergabung semakin bertambah dari minggu sebelumnya. Selain itu, ada hiburan dari para pecinta reptil Purwosari yang menyuguhkan dan mempertontonkan hewan melata peliharaannya.

“Sekarang lebih banyak mas, dari mamin sampai sembako. Kita siapkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan harga yang murah,” papar Ipung.

Sementara itu, Camat Purwosari, Heri Puji Astuti menegaskan, pihaknya sangat berharap pelaku UKM punya kesempatan untuk bisa meningkatkan kesejahteraan dan daya usahanya melalui kegiatan pasar murah mingguan ini.

“Mudah – mudaham memotivasi yang lainnya. Yang belum punya usaha jadi ingin punya usaha, ” kata Heri.

Baca Juga :   Survey BNPT: Pencegahan Terorisme Tereduksi oleh Media Sosial

Menurutnya, kesempatan mempromosikan produk usaha semakin terbuka luas melalui ajang pasar murah ini. Bahkan, pihaknya siap untuk menggelarnya menjadi kegiatan mingguan jika semakin ramai pengunjung. (egy/yog)