Pengendara Ninja Tewas Masuk Kolong Truk

723

ilustrasi kecelakaanPandaan (wartabromo) – Naas dialami  M Irfan ( 27) warga Dusun Puntir RT 16/RW 25, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Pengendara motor Kawasaki Ninja bernopol N 5161 TAO, ini tewas setelah motornya bertabrakan dengan truk bernopol W 9156 NN di Jalan Raya Kalitengah, Pandaan lajur Pandaan-Sukorejo.

Menurut Kanitlantas Pandaan AKP Sukiyanto, kecelakaan bermula saat truk box yang dikemudikan Sugianto (46) alamat  Desa Krembangan, Kecamatan Taman, Kecamatan Sidoarjo berjalan di lajur lambat mengarah ke Sukorejo.

Sesampai di TKP truk bermaksud putar balik arah. Di saat bersamaan kendaraan  motor kawasaki Ninja yang berjalan searah di lajur cepat dikendarai oleh korban menabrak bagian samping kanan truk box.

Baca Juga :   Sudah Tarawih? Yuuk, Nikmati Mie Jombor Kraksaan

“Korban meninggal di lokasi dengan kondisi luka mengenaskan. Tubuh korban dan sepeda motor masuk ke kolong truk,” kata Sukiyanto.

Selanjutkan jenasah korban dikirim ke KM RSUD Bangil. Truk dan motor diamankan di Pos Lantas Pandaan sebagai barang bukti.

“Kasusnya langsung ditangani Unit Laka Polres,” pungka Sukiyanto. (egy/fyd)