Korban Tewas Kecelakaan Purwodadi Pengantin Baru

940
laka motor1
Seorang petugas Pos Lantas Purwodadi Kabupaten Pasuruan, mengamnakan dua motor yang bertabrakan dan menyebabkan sepasang pengantin baru tewas, Sabtu (31/10/2015). Foto : Warta Bromo/Egy SIgit

Purwodadi (wartabromo) – Sebanyak dua pengendara motor tewas di Jl Raya Pare, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, ternyata pengantin baru. Keduanya yakni Yudi Pitono (32) warga Dusun Semanding, Desa Sumbersekar, Kecamatan Dahu, Kabupaten Malang dan Siti Nuraini (26), Dusun Kalisangit, Desa Krengi, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Mereka berboncengan mengendarai motor Honda Beat bernopol N 2636 HHE.

“Ada keluarganya yang datang dan memberikan keterangan. Kedua korban adalah pengantin baru yang belum genap sebulan menikah,” kata Kepala Pos Lantas Purwodadi Aiptu Harnadi, Sabtu (31/10/2015) malam.

Yudi Pitono dan Sri Nuraini tewas dalam kecelakaan setelah motor yang dikendarainya oleng dan menerobos jalur arah berlawanan hingga bertabrakan dengan motor Honda Beat beropol W 6371 VZ yang dikendarai Supono Hadi (45 yang  berponcengan dengan Junaedi (36).

Baca Juga :   Sidak Wisata Selokambang, Wabup Lumajang Temukan Kejanggalan

“Sepertinya kedua korban hendak pulang atau berkunjung ke rumah orang tuanya di Rembang Pasuruan. Namun nasibnya nahas mengalami kecelakaan,” imbuh Aiptu Harnadi.

Yudi Pitono dan Sri Nuraini yang mengalami luka parah di bagian kepala dan perut, tewas dalam perjalanan ke Puskesmas Purwodadi, Sedangkan Supono Hadi dan Junaedi mengalami luka-luka. (egy/hrj).