15:11 - Kamis, 23 November 4828
Minggu, 1 November 2015 | 13:09

Berbagi Santunan Anak Yatim di Bazar Pasar UKM Purwosari

IMG-20151101-WA0001Purwosari (wartabromo)- Acara bazar pasar murah yang berlangsung 2 minggu sekali di halaman Kantor Kecamatan Purwosari berlangsung tidak seperti biasanya. Ada pemandangan yang berbeda disela-sela ramainya masyarakat Purwosari yang berbelanja, Minggu (1/11/2015).

Pengunjung pasar murah selain berbelanja beragam jajanan dan produk UKM, mereka juga menjadi saksi pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

Ketua pelaksana bazar pasar murah, Saiful Anwar kepada wartabromo.com menuturkan, bahwa pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini merupakan kerja sama pengelola pasar murah dengan MUI serta PNPM yang didukung penuh oleh pemerintah kecamatan Purwosari.

“Alhamdullilah mas, hari ini kita bisa berbagi dengan para anak yatim piatu, semoga ini bisa memberikan kebahagiaan tersendiri bagi mereka” papar pria yang akrab dipanggil Ipunk ini.

Meski cuaca panas, semangat warga dan pengunjung untuk berbelanja tetap tinggi. Aneka jajanan dan produk unggulan UKM di wilayah Purwosari menjadi sasaran belanja utama bagi pengunjung.

“Ini kan tanggal muda, jadi pengunjung terlihat cukup ramai” pungkas Ipunk. (*)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Santri Pasuruan Sholat Minta Hujan

Keris: Antara Klenik dan Metalurgi