Tragis! Jadi Korban Tabrak Lari, Balita di Pasuruan Tewas

4967

Pasuruan (WartaBromo.com) – Malang nian nasib yang dialami Muhammad Arsyad. Sabtu (6/2/2021) siang, bocah lima tahun ini mengembuskan napas terakhir usai menjadi korban tabrak lari.

Peristiwa memilukan itu terjadi Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Korban yang mengalami luka di bagian kepala meninggal di lokasi kejadian.

Korban sendiri sejatinya warga Desa Rejoso Lor, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Kebetulan, siang tadi, ia tengah bermain ke rumah neneknya yang kebetulan tinggal di depan gan tempat kejadian.

Nah, saat kejadian, berdasar keterangan yang dihimpun WartaBromo., korban bermaksud menyeberang. Namun, sebuah kendaraan roda tiga yang melaju dari timur menabraknya.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani menyebut, peristiwa itu terjadi siang hari ketika bocah tersebut hendak menyebrang dari arah timur ke barat.

Baca Juga :   Bikin Ngakak, Polwan asal Kejayan Ini Histeris saat Hendak Divaksin

“Korban hendak menyebrang dari timur ke barat. Tapi kemudian tertabrak kendaraan roda tiga,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani.

Menurut Indah, informasi tersebut diperoleh dari keterangan Mansur, sopir pikap bernopol N 7899 R yang kebetulan saat kejadian berada di lokasi.

Dikatakan Indah, usai tertabrak, korban langsung tersungkur dengan kondisi luka di kepala. Korban yang meninggal di lokasi kejadian kemudian dibawa ke RSUD dr Soedarsono, Kota Pasuruan.

Polisi saat ini masih menyelidiki pengendara roda tiga yang menabrak korban. Pasalnya, segera setelah kejadian, ia langsung kabur.

“Pengendara roda tiganya langsung kabur usai menabrak. Ini yang masih kami cari,” ungkap Ipda Indah. (don/asd)