15:11 - Selasa, 24 November 9412
Rabu, 4 November 2015 | 13:14

Ketika Postingan Facebook Polisi Sampai Kepada Keluarga Korban Tewas Kecelakaan

Kartu Tanda Penduduk (KTP) korban. WARTABROMO/istimewa

Pasuruan (wartabromo) – Anang Megowarno (48), warga Jalan Apel 422 RT 04/ RW 08 Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan meninggal dalam kecelakaan tunggal di Jalan Raya Banyuglugur, Kabupaten Situbondo. Korban yang menderita luka di kepala menghembuskan nafas terakhir dalam perawatan di di puskesmas setempat.

Awalnya, petugas Pos Lantas Banyuglugur, Situbondo, kebingungan menghubungi keluarga korban. Hingga muncul pikiran dari petugas untuk mengunggah peristiwa kecelakaan tersebut ke Facebook.

“Kami kasihan pada jenazah kalau terlalu lama di kamar mayat. Kita kesulitan menghubungi keluarga korban karena tidak menemukan handphone korban. Akhirnya saya unggah di Facebook,” kata petugas Pos Lantas Banyuglugur, Brigadir Eko Hari, saat dihubungi wartabromo.com, Rabu (4/11/2015).

Eko menulis identitas korban yang ada di Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan memotret KTP tersebut kemudian diunggah. Eko juga mencantumkan nomor handphone miliknya agar pihak keluarga bisa langsung menghubunginya.

Menurut Eko, korban mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 08.00, Rabu (4/11/). Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, lanjut Eko, korban tergelincir kemudian menabrak pembatas jalan. Korban meninggal saat dirawat di Puskesmas Banyuglugur.

“Alhamdulillah sudah ada keluarganya sudah datang. Menghubungi saya dan saya antar ke kamar mayat. Kebetulan korban lahir di Situbondo dan punya keluarga di sini,” pungkas Brigadir Eko.

Berikut informasi yang diunggah Eko:

Minta tolong mungkin rekan rekan mengetahui/kenal dengan Sdr ANANG MEGOWARNO.  Alamat Jl Apel 422 Rt 04 Rw 08 KIDUL DALEM-BANGIL-PASURUAN, yang bersangkutan mengalami kecelakaan di Jln Raya Desa Banyuglugur Kecamatan Banyuglugur Kabupaten Situbondo. Mengalami luka pada kepala dan Meninggal dunia.tolong di share keluarga atau rekan anda , apabila kenal hubungi No Hp Petugas Pos Banyuglugur 081333777XXX. Trims. (fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

BLH Geram, Akan Lapor Bupati Soal Bau Limbah Pabrik Pakan Ternak

Mulai Akhir November, Berikut Zonasi Awal Musim Hujan di Pasuruan