02:56 - Senin, 20 November 2017
Jumat, 6 November 2015 | 00:50

Video Persetubuhan Pasutri Muda Tersebar Luas

Warga menunjukkan video melalui hand phone, Kamis (5/11/2015). Tersebarnya video persetubuhan tersebut membuat warga resah. WARTABROMO/Sundari A W

Kuripan (wartabromo) – Video adegan persetubuhan pria dan wanita yang diduga sepasang suami-istri beredar luas di tengah masyarakat. Tayangan berdurasi 18.15 menit tersebut sudah jadi konsumsi warga berbagai usia, terutama di Desa Menyono, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo. Meluasnya video tersebut membuat warga merasa resah.

Berdasarkan penelusuran wartabromo.com dan informasi dari sejumlah warga Desa Menyono, video yang menampilkan adegan senonoh tersebut dilakukan pasangan suami-istri warga desa setempat, R (20) dan Y (19).

“Sudah beredar sekitar 2 bulan lalu dan terus menyebar luas. Pemerannya suami istri dan masih muda. Sepertinya memang sengaja direkam sendiri. Tapi kenapa kok beradar,” kata Andi, salah seorang warga, Kamis (5/11/2015).

Andi mengungkapkan, sebenarnya warga sudah melaporkan beredarnya video tersebut kepada kepala desa. “Pak Kades sudah tahu,” imbuhnya.

Salah satu tokoh pemuda desa setempat Roni, berharap pemerintah desa dan penegak hukum harus mengambil sikap. Karena dengan beredarnya video itu sudah mencoreng Desa Menyono.

“Pak Kepala Desa kami harapkan mengambil peran dan tegas, pelaku utama yang harus di cari yang menyebarkan,” ujar Roni.

Kapolsek Kuripan, AKP Heri Suyanto, menyatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus bocor dan tersebarnya video milik pasangan suami-istri tersebut. Kami kesulitan cari saksi-saksi. Kasus ini sudah kami koordinasikan dengan Satreskrim,” kata Heri. (saw/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Jatuh Dari Motor, Penunggang Mio Tewas Tertabrak Supra

Dear Pendaki, Arjuno-Welirang Masih Tutup