15:11 - Sabtu, 24 November 0136
Sabtu, 7 November 2015 | 17:34

5 Pemuda Menjambret Ditangkap Warga, 2 Kabur Termasuk Cewek

Lima pemuda yang kepergok jambret ditangkap warga di Jalan Kauman, Kelurahan Purwosari. Mereka kontan jadi sasaran bogem mentah. WARTABROMO/Saiful Anwar

Purwosari (wartabromo) – Lima pemuda yang kepergok jambret handphone seorang perempuan berhasil ditangkap warga di Jalan Kauman, Kelurahan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Para pemuda yang ditangkap usai terjadi kejar-kejaran ini jadi sasaran bogem mentah.

Aksi penjambretan ini terjadi, pukul 16.00, Sabtu (7/11/2015). Begitu berhasil menjambret handphone perempuan warga setempat, para pelaku kabur.

Sang korban kemudian berteriak kencang yang mengundang warga bereaksi. Puluhan warga langsung mengejar para pelaku dan setelah para pelaku terjebak ke perkampungan, warga berhasil mengepungnya.

“Tadinya ada tujuh orang. Dua berhasil kabur, satu diantaranya cewek,” kata Abdillah Mundir (38), warga setempat.

Begitu terkepung, para pelaku langsung dihajar. Untuk melindungi diri dan berharap dikasihani, para pelaku membanting tubuh ke tanah dalam posisi telungkup.

“Warga tetap menghajarnya. Tapi ada petugas berpakaian preman yang mencegah. Para pelaku dibawa ke Polsek,” jelas Mundir.

Belum diketahui identitas pelaku dan korban. Kapolsek Purwosari AKP Nengah Darsana mengaku belum mendapat laporan.

“Saya lagi rapat sama muspika. Belum ada laporan,” kata Nengah. (ipg/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Kisah Pemotor Satria Tinggalkan Kendaraannya Saat Ditilang Polisi

Siswa Rogoh Kocek Pribadi Demi Carnival On The River