15:11 - Kamis, 23 November 1341
Selasa, 10 November 2015 | 17:41

Tiba di Pasuruan, Warga Berebut Berfoto bersama Kapsul Waktu

kapsul waktuPasuruan (wartabromo) – Ekspedisi Kapsul waktu Sampai ke wilayah Pasuruan. Tim Ekspedisi Kapsul waktu tiba di Pendopo Kabupaten Pasuruan sekitar pukul 15.15 Wib dan disambut oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf.

Kapsul yang berbentuk tabung dan rencananya akan dibuka pada tahun 2085 tersebut pun langsung menjadi rebutan warga mulai dari pejabat, pegawai hingga wartawan yang ingin berfoto bersama Kapsul yang berisi tulisan – tulisan harapan masyarakat Indonesia itu.

“Tolong saya di fotokan mas,” ujar Rahmad Syarifudin, Camat Bangil yang ikut hadir menyambut Kedatangan Tim Ekspedisi Kapsul Waktu di Pendopo Kabupaten Pasuruan.

Tak hanya dirinya, sejumlah anggota Satpol PP pun berebut untuk mejeng bersama Kapsul yang ekspedisinya dimulai pada tanggal 22 September lalu.

“Ini langka lho. Mungkin kita gak akan tahu apa isinya. Soalnya saya sudah mati baru dibuka, ” Kata Ubaidillah, salah seorang fotografer media cetak lokal.

Untuk diketahui, Tim Ekspedisi Kapsul Waktu malam ini akan membawa Kapsul Waktu tersebut ke wilayah Tosari dilanjutkan ke Probolinggo melewati lautan pasir Bromo.

Tim ekspedisi Kapsul Waktu sendiri terdiri atas 3 kendaraan roda empat yang salah satu kendaraan membawa sebuah tabung berbentuk kapsul berukuran lebih kurang 50 sentimeter. Kapsul tersebut nantinya akan diisi surat-surat yang bertuliskan mimpi dan harapan anak-anak Indonesia, yang ingin dicapai di masa mendatang. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Dua Bulan Tutup, Besok Pendakian Arjuno-Welirang Dibuka

Sedimentasi Tanah di Sungai Krangkong Mulai Dikeruk