15:11 - Rabu, 23 November 4489
Minggu, 15 November 2015 | 18:51

1.000 Rider Sobo Alas Ramaikan Sirkuit Astro Joyo

trail kejayan pasuruanKejayan (wartabromo) – Seribu rider sobo alas berpastisipasi dalam Mabuk Trabazz Adventure Trail 2015, yang di gelar di Sirkuit Astro Joyo Cobanjoyo Kejayan, Minggu (15/11/2015).

Dengan melalui rintantan berupa jalur ekstrim sepanjang 60 KM, rider yang rata-rata berasal dari luar Kabupaten Pasuruan di kenalkan kekayaan potensi alam wilayah Kejayan dan Tutur.

Menurut Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf yang melepas rider adventure, wilayah Kabupaten Pasuruan sangat asyik untuk lokasi adventure.

“Kita membuka kesempatan kepada para penggemar trail adventure untuk mencoba jalur ada yang fun dan ekstrim,” terang Irsyad Yusuf. Minggu (15/11), siang.

Narjhon Najih, ketua panitia MTAT 2015 menambahkan bahwa event ini akan di jadikan event tahunan, sehingga tahun mendatang akan memiliki jalur yang lebih panjang lagi dan lebih meriah lagi.

“Kami atas nama tim Trabazz Adventure Trail mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan rider dari luar kota, serta partisipasinya dalam MTAT 2015,” ujar Narjhon. (*)

Komentar Anda

Komentar

Rumah Janda Probolinggo Ludes Terbakar

Cegah Erupsi, Warga Ngadisari Adakan Ritual Mayu Desa