05:40 - Selasa, 21 November 2017
Senin, 16 November 2015 | 16:07

Rumah Mantan Wabup Pasuruan Disatroni Maling

Ilustrasi_pencurianPandaan (wartabromo)- Rumah Mantan Wakil Bupati Pasuruan, Edi Paripurna disatroni sekelompok pencuri, Minggu (15/11/2015). Akibatnya sejumlah dokumen berharga dan perhiasan emas miliknya amblas digondol pelaku.

Informasi yang dihimpun wartabromo menyebutkan, pencurian ini terjadi di rumah milik Edi Paripurna di kawasan komplek perumahan Kebonwaris kecamatan Pandaan yang kebetulan sedang kosong lantaran ditinggal pergi ke luar kota oleh penghuninya.

Berdasarkan data yang didapatkan, 2 Unit Televisi, sejumlah surat berharga seperti Sertifikat tanah dan rumah, Surat-surat kendaraan bermotor dan sejumlah uang dan perhiasan yang disimpan di brankas miliknya raib digondol pencuri

“Tafsiran kerugian ya sekitar 800 juta – an, ” terang Pria yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Propinsi Jawa Timur ini.

Kejadian tersebut diketahui sesaat setelah dirinya dan keluarga sampai di rumahnya usai balik dari luar kota. Ia mendapati gembok dan pintu pagar rumah rusak dibobol pencuri.

“Sekira pukul 18.00 wib anak menantu sampai di rumah, dan melihat keadaan pintu pagar serta pintu rumah sudah dalam keadaan terbuka” papar Edi.

Setelah dilakukan pemeriksaan, didapati jika brangkas berbobot 200 kilogram bergeser dari tempatnya dan kondisi kamar dan lemari bekas diacak – acak oleh pelaku.

Saat ini, kasus pencurian yang dialami oleh politisi PDI – P tersebut sudah ditangani oleh pihak aparat kepolisian setempat. (egy/yog)

 

Komentar Anda

Komentar

Cegah Erupsi, Warga Ngadisari Adakan Ritual Mayu Desa

Nenek 5 Cucu di Probolinggo Dibacok Orang Tak Dikenal