15:11 - Selasa, 24 November 1035
Rabu, 18 November 2015 | 10:07

Terminal Wonorejo Terbengkalai

Wonorejo (wartabromo) – Terminal Wonorejo menambah deretan daftar fasilitas umum yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Terminal yang dibangun dengan dana tidak sedikit ini mangkrak dan bahkan mengalami alih fungsi.
Terminal yang seharusnya mampu menarik kendaraan umum untuk masuk, selalu sepi. Tidak ada aktifitas muat-angkut penumpang. Tidak ada satupun aktivitas yang menandai tempat tersebut sebagai terminal.

Yang terlihat hanya hilir mudik warga ke warung-warung yang ada di dalam terminal, warga yang menjemur jagung atau padi, dan sejumlah orang yang tiduran di beberapa sudut.

“Sudah lama tidak berfungsi. Nggak ada perawatan jadi ya rusak,” kata Sunaria (48), warga Desa Pakijangan, Kecamatan Wonorejo, Rabu (18/11/2015).

Di terminal tersebut tidak pernah ada calon penumpang yang datang untuk menunggu kendaraan. Para calon penumpang memilih ke Pasar Wonorejo untuk mencegat kendaraan umum.
“Gimana mau terminal rame wong nggak ada sosialisasi tentang terminal. Seharusnya kan mobil-mobil angkutan itu dipaksa masuk terminal,” kata Puji Hadi (45), warga lainnya. (fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Warga Warungdowo Belum Dapat Sosialisasi Pembongkaran Bangunan

Warga Purwosari Marah Limbah Pabrik Susu Cemari Sungai