15:11 - Selasa, 24 November 0426
Jumat, 20 November 2015 | 05:49

2 Gadis Bertarif 3 Juta-an Temani Indra Saat Pesta Sabu

borgolSurabaya (wartabromo) – Sebelum berpesta sabu, Anggota DPRD Kota Pasuruan, Indra Iskandar alias ii (28) ternyata sengaja membooking 2 gadis panggilan yang ditengarai sebagai anggota jaringan prostitusi online asal Bali.

Dua gadis tersebut diketahui mengaku bernama Citra (21) dan Sinta (23) yang dikenal dari jejaring media sosial. Kedua gadis purel itu sengaja terbang dari pulau dewata setelah di-booking oleh Indra Iskandar dengan tarif Rp. 3 juta-an.

Berdasarkan kronologis kejadian yang dibeberkan Satreskoba Polrestabes Surabaya, dari informasi yang didapatkan penyidik terungkap jika keduanya usai pesta sabu bersama anggota Komisi I DPRD Kota Pasuruan, Indra Iskandar di Somerset Surabaya.

Awalnya, saat diinterogasi kedua gadis itu dalam keadaan teler digrebek di kamar 1208 salah satu hotel di Surabaya. Mereka mengaku jika mendapatkan barang haram dari Indra Iskandar yang berpesta sabu bersamanya.

“Keduanya mengaku mendapat pil tersebut dari ii. Berdasar pengakuan kedua gadis cantik ini, petugas pun mengembangkan dan menangkap ii,” terang Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP R Bambang Tjahyo Bawono.

Kuat dugaan, kedua gadis yang menemani Indra Iskandar saat pesta sabu merupakan anggota jaringan prostitusi online. Pasalnya, keduanya di booking melalui media sosial.

Saat ini, selain memburu bandar sabu yang menjual barang tersebut pada pelaku, Indra Iskandar. Polisi juga sedang mendalami tindak pindana praktik prostitusi online. (*/yog)

 

Komentar Anda

Komentar

Nyabu, Ini Kronologis Penangkapan Anggota DPRD Kota Pasuruan

Indra Iskandar Terancam Dipecat dari DPRD